Sabtu, 22 Agustus 2009

From A Woman who need’s someone cares

Saya kelaparan,
Dan anda membentuk kelompok diskusi untuk
Membicarakan kelaparan saya.
Saya terpenjara,
Dan anda menyelip ke kapel anda untuk berdoa
Kebebasan saya.
Saya telanjang,
Dan anda mempertanyakan dalam hati kelayakan
Penampilan saya.
Saya sakit,
Dan anda berlutut dan menaikkan ucapan syukur kepada Tuhan
Atas kesehatan anda.
Saya tidak mempunyai tempat berteduh,
Dan anda berkhotbah tentang kasih Allah
Sebagai tempat berteduh spiritual.
Saya kesepian,
Dan anda meninggalkan saya sendirian untuk berdoa bagi saya.
Anda kelihatan begitu suci, begitu dekat kepada Allah.
Tapi saya tetap amat lapar—kesepian—dan
Kedinginan.




…Terkadang semakin seseorang mempelajari akan Allahnya,
Orang itu akan semakin lupa untuk, bagaimana melakukan
Kasih Allah yang benar kepada sesamanya…
Pikirkanlah! Hidup yang bermanfaat adalah hidup yang tidak
Mementingkan diri sendiri